Juara 1 Junior Writerpreneur Tingkat Kabupaten Magetan

Jumpa lagi sahabat snesma ,
Lama tidak jumpa , pasti kangen ya…kali ini snesma akan memberitakan tentang prestasi , ada beberapa lomba yang kita ikuti , antara lain , tari , lukis , poster , gitar , menyanyi solo , dan tidak ketinggalan lomba menulis , yang diadakan oleh Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan kabupaten Magetan . Ananda kita yang bernama Raisya Nabila kelas 7 c , telah mengharumkan nama snesma dengan memperoleh juara 1 , kita patut bersyukur , bahwa bakat menulisnya berkembang dengan baik setelah mengikuti workshop yang diadakan oleh lembaga tersebut .
Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara, yang telah memberi pelatihan menulis dan wadah untuk anak – anak snesma khususnya , juga anak – anak yang berbakat pada umumnya menyalurkan bakat menulisnya .
Hari ini , Senin 21 Juni 2021 , saatnya pengumuman hasil karya anak – anak , dalam seleksi “Junior Writerpreneur ” tersebut diambil 6 finalis .mereka diberi kesempatan untuk membacakan hasil karyanya dihadapan para peserta lain , hadir pula BP bupati Magetan , Dr. Drs. Suprawoto, S.H, M.Si , yang juga memberi pencerahan tentang literasi , beliau juga memberi pertanyaan kepada para finalis . Yang tujuannya tentu untuk memotivasi para peserta agar terus tetap menulis .
Demikian sahabat snesma , apapun potensi atau bakat yang kalian punya , tetaplah kalian asah , percayalah , suatu saat akan berguna untuk masa depan kalian .terima kasih sampai jumpa di lain kesempatan.

Olah Raga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *